Usai Coitus, Manager Hotel Rumoh PMI Digerebek Warga

ACEHTREND.COM,Banda Aceh- Manager Hotel Rumoh PMI, FSP (34) yang merupakan warga Aso Nanggroe, Meuraxa, digerebek warga Ateuk Munjeng, Kecamatan Baiturahman, Banda Aceh, Kamis siang (13/9/2018) seusai melakukan coitus dengan DL (20) warga Tingkeum, Darul Imarah, Aceh Besar.

Menurut penuturan sejumlah saksi mata, kedua insan berlainan jenis kelami itu ditangkap di dalam kamar, warga juga menemukan alat kontrasepsi di dalam bilik Hotel Rumoh PMI, yang menurut beberapa karyawan hotel, acapkali digunakan oleh sang manajer untuk melakukan coitus dengan DL.

Dikutip dari BeritaKini, Keuchik Ateuk Meunjeng, Almirzan, mengatakan usai ditangkap warga, pasangan itu langsung diarak ke halaman meunasah gampong tersebut dan dimandikan dengan air comberan.

Menurut Almirzan, pengakuan pasangan tersebut, mereka telah menjalin hubungan terlarang itu sejak setahun terakhir.

FSP kata Almirzan, adalah pria beristri. Sementara DL, masih lajang. Penggerebekan itu, kata Almirzan, berawal dari informasi yang diperoleh warga dari karyawan Hotel Rumoh PMI.

“Mereka sudah tidak nyaman lagi karena managernya itu kerap membawa DL ke kamar,” katanya. Atas laporan itu, pemuda Ateuk Meunjeng bergerak melakukan penggerebekan.

“Saat ditangkap, keduanya mengaku baru saja melakukan hubungan badan. Warga juga mendapat barang bukti alat kontrasepsi di kamar tersebut,” katanya.

Tak lama, personil Polsek Baiturrahman, Banda Aceh langsung datang ke lokasi untuk mengamankan pasangan tersebut.

“Saat ini sudah kita serahkan ke WH Kota Banda Aceh,” kata Kapolsek Baiturrahman AKP Ferdi Dakio SIK.

Sumber: Beritakini.
Ilustrasi: delikjateng