Kirim Ganja Via Kantor Pos Kuta Alam, Dua Pria Diciduk Petugas

ACEHTREND.COM, Banda Aceh-Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh menggelar konferensi pers terkait penangkapan komplotan pengiriman narkoba golongan 1 jenis ganja via kantor pos Kuta Alam, Banda Aceh.

“Awalnya petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada pengiriman narkotika melalui Kantor Pos Indonesia Kuta Alam Banda Aceh, selanjutnya petugas langsung melakukan penyelidikan, dan petugas berhasil mengamankan tersangka M dan OMS bersama barang bukti,” kata kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Faisal Abdul Naser, kepada sejumlah wartawan di kantor BNNP Aceh, Kamis (13/9/2018).

Menurutnya, sejumlah barang bukti yang diamankan berupa tujuh pak ganja seberat 150.000 gram serta 28 bal ganja yang belum sempat ditimbang, barang bukti lain berupa satu unit mobil Innova warna putih dengan nomor polisi BL 1186 JV dan empat unit handphone bermacam merek.

“Hasil penyidikan kami, pengiriman ganja via pos sudah dilakukan dua kali. Pada kali pertama, pengirimnya tidak tertangkap. Sedangkan yang menerima barang di tempat penerimaan sudah ditangkap,” katanya.