Anaknya Orasi di Depan Istana, Ibunya Bilang: “Mama bangga dan haru, nak! “

ACEHTREND.COM, Jakarta – Nana, ibu yang memiliki akun @ronavioleta menyatakan rasa bangga dan haru melihat anaknya menyampaikan orasi di aksi demo #mahasiswabergerak di depan istana.

“Allahu Akbar!!!. Mas Yubi orasi, Mama bangga dan haru Nak,” tulis ibunya, Jumat (14/9) di akun twitter miliknya.

Rasa haru sang ibu ternyata juga dirasakan oleh Wali Kelas anaknya saat Ayubi masih SMA.

“Alhamdulillah, Ayubi bisa menyalurkan aspirasi mahasiswa demi kemaslahatan masyarakat, ” tulis Wali Kelas Ayubi melalui whatsApp yang disampaikan kepada ibu Ayubi.

Nana memang merestui anaknya untuk ikut aksi #mahasiswabergerak. Untuk itu, sang ibu berpesan diantaranya agar shalat berjamaah, jangan lepas dari kelompok, dan jangan terprovokasi, serta untuk selalu berkomunikasi dengan ibunya.

Ayubi melalui whatsapp lalu mengabarkan ibunya. “Yubi udah mahasiswa ni bu. Orasi tadi di depan istana,” tulis Yubi memberitahu ibunya.

Sayang, rasa haru ibunya sempat terganggu dengan cuitan akun @MSyahramadhan yang menyebut Ayubi dengan kata-kata anak anjing. “…itu yang pegang mikrofon anak pelacur, ” tulisnya sebagaimana screenshoot yang beredar di twitter.

Akun @MSyahramadhan, seperti yang tersebar juga meminta polisi untuk menembak anjing yang mengatasnamakan demokrasi demi ambisi politik mereka. “Dor aja pak jgn kasih kendor… ”

Editor: Risman Rachman