Warga Aceh Utara digorok di Atas Tempat Tidur

ACEHTREND.COM,Lhoksukon- Zaduli bin Ismail (34) warga Gampong Ujong Kulam, Matangkuli, Aceh Utara, ditemukan bersimbah darah di atas tempat tidur, Sabtu (15/9/2018) sekitar pukul 02.30 WIB.

Jamaliah, istri korban, adalah orang pertama yang menemukan Zaduli sekarat di atas ranjang. Sebelumnya ia tidur di kamar anaknya, akan tetapi karena mendengar suara sepeda motor terjatuh, ia pun bergegas ke dalam Kamar, kala itu dia sempat melihat dua orang yang tidak dikenal, mencelat keluar rumah melalui jendela.

Begitu melihat suaminya itu bersimbah darah, Jamaliah segera keluar rumah dan berteriak minta tolong. Warga yang kemudian bermunculan ke rumah itu, segera melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Matangkuli, Aceh Utara.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholiddiansyah mengatakan, Jamaliah sempat memeriksa kondisi sang suami, ia pun melihat gorokan di bagian leher sebelah kiri dan kanan.

“Tak lama kemudian personil kepolisian tiba di lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan tim Polres Aceh Utara. Setelah itu tim Inafis Polres Aceh Utara melakukan olah TKP,” ujarnya.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia, Buket Rata, Kota Lhokseumawe untuk dilakukan visum. Dari hasil tersebut ditemukan bahwa pelaku tiga kali menggorok korban di bagian leher yang mengenai di bagian kiri dan kanan.[]

Editor: Muhajir Juli