Wisman Gantikan Almarhum Syarifuddin di DPRK Abdya

Wisman sesaat sebelum pengambilan sumpah sebagai anggota DPRK Abdya @acehtrend/Masrian Mizani

ACEHTREND.COM, Blangpidie – DPRK Abdya sore tadi menggelar sidang paripurna istimewa pemberhentian dan pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRK Abdya, Jumat (14/09/2018).

Sidang itu mengangkat sekaligus mengambil sumpah jabatan Wisman, menggantikan posisi almarhum Drs. Syarifuddin dari Fraksi Partai Aceh yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Pengangkatan Wisman sebagai anggota DPRK Abdya sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor: 171.2/855/2018 tentang peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRK Abdya, yang ditandatangani oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Ketua DPRK Abdya, Zaman Akhli, dalam sambutannya mengatakan, anggota yang telah dikukuhkan sekaligus pengambilan sumpah jabatan, agar dapat menjalankan kewajiban dan bekerja dengan sungguh-sungguh, demi tegaknya kehidupan demokrasi, serta mengutamakan kepentingan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kepada saudara Wisman yang baru saja dilantik agar nantinya bekerja sungguh-sungguh dalam rangka melayani dan menampung aspirasi rakyat,” ujar Zaman Akhli.

Pelantikan ini dihadiri Wakil Bupati Abdya Muslizar MT, Wakil Ketua I DPRK Romy Syahputra, anggota DPRK, Kapolres, AKBP Andy Hermawan, Kajari Abdya, Abdur kadir, Dandim 0110 diwakili Kapten Inf M. Arifin, kepala SKPK, badan dan kantor, camat, Ketua DPW- PA, Tgk. Rahman Ubit, pengurus PA serta tamu undangan lainnya.[]

Editor : Ihan Nurdin