Kadisdikbud Aceh Utara Masih Diperiksa Tim Saber Polda dan Kejati Aceh

Ruangan Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara @Bustami/aceHTrend

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Hingga pukul 18.30 WIB sejumlah pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Utara masih diperiksa Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Polda dan Kejaksaan Tinggi Aceh, Selasa (18/09/2018).

Informasi yang diterima aceHTrend dari salah satu pegawai di sana, yang masih diperiksa di antaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara, Saifullah, Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini, Kepala Seksi PAUD, dan dua orang tenaga honorer. Mereka diperiksa di ruangan terpisah.

Tim Saber Pungli Polda dan Kejati Aceh siang tadi melakukan Operasi Tangkap Tangan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara, Selasa (18/09/2018).

Operasi ini terkait dana Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini (BOS PAUD) di Kabupaten Aceh Utara.

Sementara itu, Direktur Humas Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munawar, saat dikonfirmasi aceHTrend sore tadi mengatakan dirinya sedang berada di Jakarta. Ia meminta agar aceHTrend mengonfirmasi ke Kapolres Aceh Utara.

“Saya masih di Jakarta. Coba ke Kapolres,” balasnya singkat.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK