Dukung Prabowo-Sandi, Mualem Siap Sukseskan Deklarasi Ganti Presiden 2019

ACEHTREND.COM, Banda Aceh– Ketua KPA/PA, H. Muzakir Manaf mengatakan sebagai pendukung Prabowo-Sandiaga Uno yang akan berlaga pada Pilpres 2019, siap untuk menyukseskan deklarasi pasangan itu di Banda Aceh pada Minggu (30/9/2018).

Pada acara itu juga akan hadir Neno Warisman yang merupakan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Sandi. Hal itu disampaikan oleh lelaki yang akrab disapa Mualem itu, Kamis (27/9/2018) kepada aceHTRend.

“Atas nama KPA/PA, kita siap menyambut dan mendukung deklarasi 2019 Ganti Presiden pada 30 September 2018 mendatang,” ujar Mualem.

Mualem yang juga ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi mengatakan, pihaknya juga siap menyambut Neno Warisman yang merupakan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandi sebaik mungkin.

Dalam hal ini, Mualem memerintahkan kepada seluruh kader dan simpatisan Komite Peralihan Aceh (KPA) dan kader Partai Aceh untuk menyambut dan sekaligus mengamankan prosesi penyambutan Neno Warisman.

Kendati demikian, Mualem tidak menampik jika kemungkinan nanti penggunaan tagar #2019GantiPresiden akan dilakukan oleh pihak-pihak tertentu pada deklarasi relawan Prabowo-Sandi di kota Banda Aceh nanti.

“Saya instruksikan kepada seluruh KPA/PA agar menyambut dan mendukung kehadiran Neno ke Aceh. Bila perlu, perlu adanya pengamanan ekstra dari KPA/PA agar proses penyambutannya berjalan sebaik mungkin,” tegas Mualem.