Prabowo dan Dua Petinggi Gerindra Ikut Perayaan Hari Nasional China

Prabowo Subianto menghadiri perayaan Hari Nasional Republik Rakyat China (RRC) di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (27/9/2018) (Detikcom)

ACEHTREND.COM. Jakarta- Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto, ternyata memiliki hubungan baik dengan Pemerintah Republik Rakyat China (RRC). Hal ini ditunjukkan dengan kehadiran politikus yang dikenal anti aseng (China) itu di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (27/9/2018), pada peringatan hari nasional China.

Kehadiran Prabowo Subianto dan dua tokoh dari Partai Gerindra yaitu anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazier dan Maher Algadri mendampingi Prabowo.

Kehadiran mereka bertiga untuk menghadiri perayaan Hari Nasional Republik Rakyat China (RRC).
Dilansir dari detik.com, Prabowo mengenakan beskap Betawi. Sepuluh menit kemudian, Dewan Pembina tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga, Uno Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga hadir. AHY tiba mengenakan jas hitam bergaris.

Sebelumnya Duta Besar China untuk Indonesia Xiao Qian menyambangi kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor. Kunjungan tersebut dalam rangka menyampaikan undangan perayaan Hari Nasional China.

Sumber: detik.com, dengan perubahan seperlunya.