UIN Ar-Raniry Gelar Kuliah Umum Online bersama Oracle Academy

ACEHTREND. COM, Banda Aceh – UIN Ar-Raniry menggelar Oracle Virtual Student Day, 26 September 2018 bertempat di Ruang Multimedia Gedung Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD).

Oracle Virtual Student Day adalah acara tahunan yang diselenggarakan Oracle Academy untuk para mahasiswa dibawah prodi-prodi ilmu komputer.

Tujuan acara ini sebagai pengetahuan tambahan kepada mahasiswa yang belajar ilmu komputer pada beberapa bidang topik tentang trend teknologi yang menarik yakni Artificial Intelligence, NoSQL, Digital Experience(Mobile Apps, BlockChain, AR/VR), Database Security serta Machine Learning.

Selain itu terdapat topik tentang karir di dunia Teknologi Informasi dan pengalaman perjalanan karir para penggiat industri TI.

Acara ini diikuti oleh dosen, mahasiswa Prodi Pendidikan Teknologi Informasi dan Prodi Teknologi Informasi serta staf PTIPD.

OVSD ini digelar berkat kerjasama antara Oracle Academy dengan Prodi Pendidikan Teknologi Informasi, Prodi Teknologi Informasi serta PTIPD. []