Bila Tidak Coblos Prabowo, Bukan Manusia dan Isi Neraka

ACEHTREND.COM-Seorang peserta aksi Deklarasi Ganti Presiden 2019 yang digelar di Banda Aceh, Minggu (30/9/2018), mengatakan siapa saja yang tidak memilih Prabowo Sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2019, bukan lagi manusia, tapi isi neraka tulen.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam bentuk video yang kini sedang dibicarakan oleh banyak orang di Banda Aceh. Didampingi oleh Ketua FPI Aceh Teungku Muslem At-Thahiri dan sejumlah peserta aksi lainnya, lelaki berkacamata hitam, bergamis gelap serta berkopiah hitam itu, Minggu (30/9/2018) mengatakan bahwa jihad bukan saja memegang pedang, tapi juga ganti presiden.

Menurut lelaki tersebut ganti presiden 2019 benar-benar kebutuhan agama, maka jihad fisabilillah. Siapa yang mendukung Prabowo, menurut lelaki itu adalah orang-orang yang sudah diberikan petunjuk oleh Allah.

Siapa saja yang tidak memilih Prabowo maka individu tersebut sudah buta hatinya, buta matanya, tuli telinganya, sudah tidak bisa lagi menjadi manusia, isi neraka tulen.

Rekamam yang berdurasi 54 detik tersebut seluruhnya disampaikan dalam bahasa Aceh.

Muhammad Balia, salah seorang panitia acara, kepada aceHTrend mengatakan bahwa yang memberikan pernyataan adalah salah seorang peserta aksi yang tidak dia kenal. Selain itu pernyataan tersebut disampaikan setelah seluruh rangkaian acara selesai digelar.

“Di luar acara, di halaman parkir Gedung Hj Yusriah di Lambaro, jalan Soekarno Hatta,” terang Balia.

Penasaran? Berikut videonya untuk Anda tonton.