Dibacok di Lutut, Perempuan Asal Nagan Raya Disekap di Loteng oleh Suaminya

Warga melakukan evakuasi Widia, korban pembacokan dan penyekapan di Gampong Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya Sabtu (29/9/2018) (Ist)

ACEHTREND.COM, Nagan Raya- Widia Riati (39) warga Gampong Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Nagan raya, disiksa oleh suaminya sendiri, dengan cara disayat jemari dan lututnya, dan kemudian disembunyikan di dalam loteng rumah. Perempuan malang itu ditemukan dalam kondisi kritis oleh keluarganya, dua hari kemudian.

Kepada wartawan, Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto melalui Kapolsek Kuala Ipda Saiful Bahri mengatakan, Widia ditemukan ioleh keluarganya pada Sabtu sore (29/9/2018), setelah dianggap menghilang dalam dua hari belakangan.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh penegak hukum peristiwa itu diawali dari upaya suami korban yang bernama Hasanuddin (44) meminta uang sebanyak satu juta rupiah kepada Widia. Akan tetapi sang istri menolak memberikan, sehingga membuat pelaku marah dan segera membacok tubuh korban di bagian lutut dan jemari. Kemudian korban disekap ke dalam loteng.

“Pelaku sudah kita amankan, saat ini sudah ditahan di Polsek Kuala,” kata Saiful Bahri.

Hingga kini korban masih dirawat intensif di rumah sakit. Selain mengalami trauma, kondisi kesehatan Widia pun sangat kritis, karena bahagian lutut dan jemarinya disayat cukup dalam oleh pelaku.

Editor: Muhajir Juli