Mualem: Prabowo-Sandi Akan Menang Mutlak di Aceh

Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) sekaligus Ketua DPA Partai Aceh, Teungku H. Muzakir Manaf alias Mualem, saat orasi pada acara Gerakan Dukung Prabowo-Sandi di salah satu hotel di Banda Aceh, Minggu (30/9/2018). Foto : (Taufik Ar Rifai/aceHTrend.com)

Ketua KPA/PA, H. Muzakir Manaf mengajak seluruh struktur dan jajaran Komiter Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh agar bekerja ekstra memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Capres dan Cawapres Indonesia. Mualem menegaskan, KPA/PA sejak awal sudah berkomitmen memenangkan Prabowo Sandi pada Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan Mualem saat hadir pada acara menemani Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Neno Warisman, pada acara deklarasi relawan Aceh di Gedung Hj Yusriah di Jalan Soekarno-Hatta, Aceh Besar, Minggu (30/9/2018).

“Sampai saat ini KPA/PA masih komit mendukung pencapresan Prabowo-Sandi. Kita yakin Prabowo-Sandi akan menang telak di Aceh, insya Allah juga menang di seluruh Indonesia,” ujar Mualem.

Mualem beralasan, Partai Aceh memiliki alasan kuat memilih Prabowo-Sandi. Salah satunya dikenal tegas dan konsisten mengkampanyekan program-program kerakyatan lewat kebijakan-kebijakan pro rakyat di parlemen. Menurutnya, Prabowo dan Sandi sudah dikenal track-recordnya sebagai negarawan tangguh yang rela melepaskan kepentingan pribadi dan kelompoknya demi kepentingan bangsa dan negara.

Dalam sambutannya, Mualem juga mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan KPA/PA agar tetap mengedepankan sikap politik santun serta tidak mengujar kebencian.

“Orang yang meraih kemenangan itu adalah orang yang sabar dan tabah. Meski kita difitnah ataupun dicaci dengan berbagai macam cara, tapi yakinlah pada saatnya nanti kebenaran pasti akan memperoleh kemenangan yang hakiki,” ujar Mualem yang disambut tepuk tangan hadirin.

Turut hadir Ketua Gerindra Aceh, TA Khalid, Ketua PKS Aceh, Ghufran Zainal Abidin, Wakil Sekjend Partai Berkarya, Nurcholis serta sejumlah partai pengusung. [ ]

Editor: Muhajir Juli