Fuad Hadi: Mahasiswa Asal Woyla Jangan Minder

Ikatan pelajar dan mahasiswa Woyla, ketika berfoto bersama usai acara di Pantai Ujong Batee, Aceh Besar, Minggu (30/9/2018) (Ist)

ACEHTREND.COM, Banda Aceh- Fuad Hadi, SH,MH., Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Woyla di Banda Aceh (IPELMASLA), periode 2008-2010, Minggu (30/9/2018) mengatakan bahwa mahasiswa asal Woyla jangan minder dengan keadaan. Jangan sampai status ekonomi lemah menjadi penghalang untuk menuntaskan studi.

Hal itu dikatakan oleh Fuad Hadi, ketika menghadiri acara peusijuk mahasiswa baru asal Woyla, angkatan 2018 di Pantai Ujong Batee, Aceh Besar, dalam bingkai acara Keakraban Mahasiswa Woyla yang disingkat Kemala.

“Jangan pernah minder dengan keadaan, jangan jadikan status ekonomi atau keluarga sebagai penghalang meraih kesuksesan, harus percaya diri dalam segala hal kebaikan, bermimpi tinggi dan berusahalah semaksimal mungkin kemudian yakinlah pada kekuatan do’a,” kata Fuad Hadi di hadapan puluhan mahasiswa baru.

Ikhsan Fernanda, Ketua panitia kegiatan, mengatakan bahwa Kemala merupakan agenda rutin setiap tahun ajaran baru, yang diikuti oleh seluruh mahasiswa yang tergabung di dalam paguyuban Ipelmasla. Ipelmasla sendiri merupakan paguyuban yang menghimpun tiga kecamatan di Aceh Barat yaitu Woyla, Woyla Barat dan woyla Timur, di mana ketiga kecamatan ini di lebih dikenal dengan sebutan Woyla Raya. []

Editor: Muhajir Juli