Mahasiswa Aceh Singkil Adakan Silaturahmi

ACEHTREND.COM, Banda Aceh– Himpunan Mahasiswa Aceh Singkil (Hipmasil) Banda Aceh, Jumat-Ahad (28-30/9/2018) mengadakan silaturahmi sekaligus menepung tawari mahasiswa tahun 2018 yang berasal dari Aceh Singkil.

Demikian siaran pers yang disampaikan panitia Muhammad Hadi Akbar kepada AceHTrend, Senin (1/10).

Selain silaturahmi, kata M Hadi, mahasiswa juga mendapat pembekalan, pencerahan, dan pengembangan wawasan tentang kemahasiswaan dan informasi ke kinian lainnya.

Materi-materi itu, tambah Hadi disampaikan Moh Ihsan Asisten Satu Setdakab Aceh Singkil, Ayu Parmawati dari Ombudsman Aceh, dan Zulfatah M Ag penulis buku.

“Saat pemaparan materi dari narasumber mahasiswa terlihat sangat antusias mengikutinya,” ungkap Hadi Akbar mahasiswa Teknik Arsitektur Unsyiah itu.

Acara yang digelar di Aula DPD KNPI Aceh itu selain dihadiri para mahasiswa, para sesepuh, juga dihadiri sejumlah masyarakat Aceh Singkil yang saat ini berdomisili di Banda Aceh.

Pada kesempatan acara yang bertema “Menciptakan Generasi Penerus yang Berpikir Kritis, Sistematis, dan Profesional”, Ketua Umum Hipmasil Aidil Adha berharap agar mahasiswa tetap menjaga kekompakkan dan nama baik daerah.

“Mari kita jaga kekompakkan dengan banyak bersilaturahmi dan inten berkomunikasi,” ungkapnya.[]