Ketua DPRK Banda Aceh Terima Kunjungan Siswa SMP 3 Banda Aceh

Hendra Keumala/aceHTrend

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Arief Fadillah, menerima kunjungan siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Kota Banda Aceh di ruang kerjanya, Rabu (3/10/2018).

Kunjungan para siswa-siswi ini dalam rangka mempelajari langsung tentang kerja-kerja legislatif dan eksekutif dalam menjalankan roda pemerintahan.

Ketua DPRK Banda Aceh Arief Fadillah saat menerima kunjungan tersebut menyampaikan kepada para siswa agar selalu disiplin dalam belajar.

“Sebagai ketua saya mengharapkan kepada anak-anak sekalian agar belajar dengan rajin dan meningkatkan kedisiplinan,” kata Arief Fadillah di sela-sela menyampaikan arahan kepada siswa.

Menurut Arief Fadillah, kedisiplinan merupakan hal yang penting baik disiplin waktu dalam belajar maupun dalam hal tanggung jawab karena tanpa itu seseorang akan sangat sulit mencapai kesuksesannya.

“Karenanya penting disiplin ini karena tidak ada orang yang sukses jika tidak disiplin,” ujarnya.

Sementara itu, guru pembimbing siswa SMPN 3, Nopri Hariadi, menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRK Banda Aceh telah menyambut baik kunjungan ini.

“Sebelum kami mengunjungi lembaga negara Kota Banda Aceh, siswa-siswi ini dibekali oleh guru kami saat di kelas dalam proses belajar PPKN tentang suprastruktur dan infrastruktur negara,” kata Nopri Hariadi.[]

Editor : Ihan Nurdin