Hilang Ratna Tiba Gamal di Tim Prabowo Sandi

ACEHTREND. COM, Banda Aceh – Ratna Sarumpaet memilih mundur dari Tim Prabowo – Sandi. Pengantinya adalah Gamal Albinsaid.

“Kawan-kawan semua, saya mohon izin dan mohon do’a sebagai Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Capres dan Cawapres 2019 Prabowo – Sandiaga,” tulis dokter muda diberanda facebooknya, Kamis (4/10).

Dari penelusuran media, Dokter Gamal Albinsaid disebut sebagai pencetus gagasan asuransi mikro sosial dengan premi berupa sampah di Malang, Jawa Timur. Program itu dia kembangkan dalam wadah klinik Indonesia Medika yang juga dia pimpin.

Terhadap prestasinya disebut Pangeran Charles menyampaikan rasa takjubnya.

“Saya menyampaikan selamat kepada Gamal Albinsaid atas gagasan mengagumkan ini,” kata Pangeran Charles saat itu, tulis detik.

Berikut postingan lengkap Dokter Gamal Alsaid di beranda facebooknya.

Bismillahirrahmanirrahim…

Kawan-kawan semua, saya mohon izin dan mohon do’a sebagai Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Capres dan Cawapres 2019 Prabowo – Sandiaga.

Semoga saya bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik selama 7 bulan kontestasi Pilpres ke depan. Mohon bimbingan kawan-kawan semua.

Untuk kawan – kawan yang berbeda pilihan dan dukungan dengan saya,
percayalah persaudaraan kita masih seperti dahulu. Tak ada yang berubah. Saya berharap kita bisa tetap mengedepankan persaudaraan, mamastikan persatuan, menjaga kebersamaan, dan menumbuhkan cinta kasih.

Semoga ijtihad saya ini bisa menjadi kebaikan yang membawa kebaikan lainnya. Semoga Allah selimuti kita semua dengan kebaikan, keselamatan, keberkahan, dan kemuliaan.

Salam hangat,
dr. Gamal Albinsaid