PNA Bekali Caleg DPRK Banda Aceh

ketua DPW PNA Banda Aceh Muhammad Zaini Yusuf @Hendra Keumala/aceHTrend

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PNA Kota Banda Aceh memberikan pembekalan untuk para caleg DPR Kota Banda Aceh di Hotel Grand Nanggroe, Lueng Bata, Banda Aceh, Sabtu (06/09/2018).

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Harian DPP PNA, Samsul Bahri. Dalam sambutannya, Samsul Bahri menekankan agar seluruh caleg PNA Banda Aceh tidak gentar dengan persaingan perebutan suara di lapangan.

“Tujuan kita bukan untuk mengalahkan partai lain, tapi kewajiban kita adalah memenangkan PNA,” kata Samsul Bahri.

Sementara Ketua DPW PNA Banda Aceh Muhammad Zaini optimis akan memenangkan pemilihan legislatif 2019 mendatang di Kota Banda Aceh.

“Kami sangat optimis dengan target yang telah diamanahkan oleh partai, dengan kualitas dan kemampuan yang dimiliki oleh caleg, kami yakin akan mencapai target 7 kursi DPRK Banda Aceh,” ujar Muhammad Zaini.

Kegiatan ini dilaksanakan satu hari penuh, dengan dua materi pokok, yaitu Manifesto PNA dan Strategi Pemenangan Pemilu 2019.

Selain dua materi pokok di atas, seluruh peserta pembekalan caleg juga diberikan pemahaman mendasar tentang struktur dan program strategis PNA menuju Aceh Hebat.[]

Editor : Ihan Nurdin