Arif Fadillah Tandatangani Komitmen Pemilu Damai

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat yang juga ketua DPRK Kota Banda Aceh Arif Fadillah menghadiri acara deklarasi kampanye pemilu damai 2019, Banda Aceh, Sabtu (07/09/2018).

Acara yang diselenggarakan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh ini mengusung tema Deklarasi Indonesia Menolak Politisasi Sara dan Politik Uang.

Selain dihadiri Arif Fadillah acara yang diselenggarakan di pelataran parkir Stadion Dimurtala, Lampineung, juga dihadiri Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, unsur forkopimda, Ketua KIP Aceh, Bawaslu, perwakilan partai politik dan seluruh undangan lainya.

Pada kesempatan itu Arif Fadillah juga melakukan penandatanganan prasasti pemilu damai sebagai komitmen menjalankan kampanye pemilu secara demokrasi, damai, dan bermartabat.

“Kegiatan ini sebagai wujud meminta komitmen peserta pemilu di Banda Aceh untuk memelihara dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban dalam masyarakat serta menghindari tindakan negatif yang menggangu proses pemilu,” kata Ketua KIP Banda Aceh Indra Milwady.

Selain penandatangan prasasti, acara yang dimulai pada pukul 09.00 Wib tersebut juga membacakan ikrar kampanye pemilu damai, selain itu para peserta dari berbagai partai politik tersebut juga melakukan konvoi mengelilingi kota Banda Aceh.

Editor: Muhajir Juli

KOMENTAR FACEBOOK