Rialdoni “Hipnotis” Penonton Malam Gala Amal untuk Palu

ACEHTREND.COM,Bireuen- Band Rialdoni yang tampil sebagai acara puncak pada Malam Gala Amal untuk Palu, yang digelar oleh PT. Takabeya, KONI dan DKA Bireuen, berhasil menghipnotis penonton. Remaja laki-laki dan perempuan segera berkumpul di samping panggung ketika musisi itu unjuk lagu.

Dengan suaranya yang empuk serta iringan gitar yang aduhai, vokalis Rialdoni membuka penampilan dengan tembang Ibu yang diciptakan oleh Rafly Kande. Berduet dengan penyanyi lokal yang sedang naik daun Zalva murid kelas VI SD 3 Percontohan Peusangan. Putri belia itu mampu mengimbangi tarikan suara Rialdoni.

Cuaca mendung Selasa malam (9/10/2018) segera terasa hangat oleh penampilan mereka.

Suara gemuruh remaja putri kembali bergema ketika Rialdoni menembangkan lagu Saket Hate yang merupakan lagu original mereka yang sedang hits di youtube.

Vokalis Rialdoni yang memakai kemeja lengan panjang dan dipadu dengan jeans warna hitam dan kain kaffiyeh warna senada motif kotak-kotak, mampu membuat suasana sendu nan aduhai.

Lagu Saket Hate ini kemudian dinyanyikan secara bersama-sama oleh Rialdoni dan penonton. Remaja putri bukan sekedar ikut bernyanyi, tapi juga berselfie ria memanfaatkan moment langka itu. Suara penonton pun gempita mengiringi dendang sang musisi yang sedang in di hati remaja Aceh.

Antusias penonton semakin besar kala vokalis Rialdoni turun panggung dan bernyanyi bersama penonton. []

KOMENTAR FACEBOOK