Bireuen Sudah Kondusif dan Perlu Dipertahankan

ACEHTREND.COM,Bireuen-Kondisi Bireuen semakin kondusif, jelang Pilpres dan Pileg 2019, hal itu harus dipertahankan, demi terwujudnya kemakmuran rakyat.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRK Bireuen Teungku Ridhwan Muhammad, Jumat (12/10/3018) pada Sidang Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun Kabupaten Bireuen ke-19. Bireuen lahir sebagai kabupaten pada 12 Oktober 1999.

Dalam kesempatan itu politikus Partai Aceh yang telah duduk sebagai ketua DPRK selama dua periode, menyebutkan bahwa selama 19 tahun terakhir banyak hal yang telah dicapai oleh bekas kewedanaan tersebut.

Untuk itu dia berpesan para stakeholder meningkatkan kerjasama, semangat gotong royong serta saling mendukung agar semua potensi bisa dijadikan sebagai peluang untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Bireuen lahir berdasarkan Undang-Undang Nomor 48 Tahun 1999 Tentang Pembentukan Kabupaten Bireuen dan Kabupaten Simeulue. Sampai usia 19 tahun, kondisi daerah ini semakin kondusif, prestasi ini harus dipertahankan,” katanya.

Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di ruang sidang DPRK, dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bireuen, unsur forkopimda, anggota DPRK, dan sejumlah pejabat lembaga independen negara serta perwakilan partai politik.