Montir Asal Teupin Raya Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Bengkel

ACEHTREND.COM,Banda Aceh- Warga Gampong Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, dibuat heboh dengan meninggalnya Bukhari bin Taher (45) warga Gampong Teupin Raya, Pidie, yang sehari-hari bekerja sebagai montir.

Informasi yang dihimpun aceHTrend, jenazah Bukhari ditemukan tertelungkup di atas tempat tidur, Jumat pagi (12/10/2018) di dalam sebuah bengkel di jalan Utama, Gampong Rukoh.

Bukhari ditemukan meninggal dunia oleh rekan kerjanya yang bernama Habiburahman, warga Gampong Limpok, Kecamatan Darussalam. Saksi kala itu sekitar pukul 08.00 WIB tiba di bengkel dan menemukan tempat reparasi sepeda motor itu masih tutup. Dia pun mengetuk pintu berkali-kali, tapi tidak ada yang merespon.

Kemudian Habiburrahman masuk melalui pintu samping, saat itulah dia melihat Bukhari tergeletak di atas tempat tidur. Selanjutnya, ia pun memberitahu warga tempatan. Warga selanjutnya menghubungi Polsek Syiah Kuala.

Setelah polisi tiba, sekitar pukul 10.30 WIB, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) oleh relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh, guna dilakukan visum.

Informasi dari Dr. dr. Taufik Suryadi, Sp. F (K) Dipl-BE, yang melakukan otopsi mengatakan bahwa di tubuh mayat tidak ditemukan tanda bekas kekerasan. Petugas medis menduga Bukhari mengidap penyakit tertentu.

Editor: Muhajir Juli