Satu Unit Kios Ludes Terbakar di Meunasah Papeun

Sebuah kios yang berada di jalan Makam Teuku Nyak Arif Meunasah Papen, kecamatan Krung Barona Jaya, Aceh Besar. (Foto: Hendra)

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Satu unit kios di jalan Makam Teuku Nyak Arif Meunasah Papeun, Kecamatan Krung Barona Jaya, Aceh Besar ludes terbakar, Sabtu (13/10/2018) malam.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 20.30 WIB tersebut mengegerkan warga dan pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Menurut keterangan yang diperoleh aceHTrend dari pemilik kios, Saumawati (50), kios tersebut disewakan kepada Hendra warga Kuta Fajar Aceh Selatan yang tercatat sebagai mahasiwa di salah satu kampus di Banda Aceh. Saat kebakaran, Hendra diketahui sedang tidak berada di kios.

Menurut Saumawati dirinya tidak mengetahui persis bagaimana api bisa menghanguskan kiosnya. “Kami baru tahu ada kebakaran di depan rumah pada saat mendengar suara mobil pemadam kebakaran,” kata Saumawati.

Akibat kebakaran tersebut Saumawati mengalami kerugian kurang lebih dari Rp 20 juta.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. amatan aceHTrend, 15 menit setelah kebakaran api berhasil dipadamkan oleh pihak pemadam kebakaran Banda Aceh. Hingga berita ini diunggah belum diketahui penyebab kebakaran itu terjadi. []