TKD Jokowi-Ma’ruf Aceh Minta Tim Berkampanye Secara Santun

Jokowi dan H. Ma'ruf Amin @merdeka.com

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Tim kampanye pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Aceh meminta seluruh tim di setiap daerah agar berkampanye secara terang-terangan.

“Kami meminta kepada seluruh tim pemenangan di setiap daerah kampanye secara terang-terangan, jangan takut diintimidasi dan merekrut tim dari kalangan tokoh masyarakat,” Kata Direktur Komunikasi Kominfo Tim Kemenangan Daerah (TKD) Provinsi Aceh, Ali Raban, kepada aceHTrend, Jumat (20/10/2018).

Selain itu, Ali Raban mengharapkan setiap timses berkampanye secara santun di media sosial tanpa menjelek-jelakan kandidat lain.

“Sementara ini kita mulai turun di setiap daerah dan mendengar secara langsung kendala yang dihadapi tim kemenangan di setiap daerah yang mereka hadapi saat ini,” ujarnya.

Nantinya, setiap laporan tersebut akan dikumpulkan dan akan dimusyawarahkan oleh tim di tingkat provinsi, kemudian akan dilaporkan ke Tim Kemenanagan nasional (TKN) Jokowi dan H. Ma`ruf Amin.

“Saat ini kita sudah mulai mengunjugi tim kemenangan di 23 kabupaten/kota di Aceh, tahap pertama kita turun di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara,” ujarnya.

Ali Raban menambahkan, profil Jokowi sangat dekat dengan masyarakat Aceh.

“Jokowi perlu diberikan kepercayaan untuk memimpin Indonesia periode selanjutnya. Karena beliau sosok sangat perhatian terhadap masyarakat Aceh maupun Indonesia secara umum,” katanya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK