Mualem Tekankan KPA untuk Memenangkan Partai Aceh Pada Pileg 2019

Muzakir Manaf alias Mualem. [Doc: aceHTrend]

ACEHTREND.COM,Banda Aceh – Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) Muzakir Manaf, meminta seluruh jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) khususnya Nagan Raya, bersatu untuk memenangkan Partai Aceh pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Agus Wandi salah seorang calon anggota legislatif dari DPW PA Nagan Raya, usai bertemu dengan mantan Panglima Teuntra Neugara Aceh (TNA) sayap militer Gerakan Aceh Merdeka (GAM) itu di kantor pusat DPA-PA, Jalan Teuku Muhammad Hasan, Batoh, Banda Aceh pada 24/10/2019.

Menurut Agus Wandi, dalam pertemuan singkat dengan seluruh anggota KPA se-Aceh, Mualem meminta anggota KPA untuk memenangkan kembali PA dalam Pileg 2019 mendatang.

“Mualem berpesan agar KPA tetap berada dalam barisan untuk memenangkan kembali Partai Aceh di wilayahnya masing masing,” kata Agus Wandi, kepada acehTRend, Kamis (25/10/2018).

Hal serupa juga disampaikan Ketua KPA Nagan Raya Tgk Azhari atau Tgk Pidie. KPA sebagai wadah persatuan bagi mantan kombatan sudah sepatutnya berada dalam barisan dan sama-sama memperjuangkan dan memenangkan Partai Aceh pada Pileg 2019 mendatang.

“Partai Aceh di bawah kepemimpinan ketua KPA Pusat Muzakir Manaf menjadi wadah bagi mantan kombatan untuk memperjuangkan hak-hak berpolitik mantan kombatan dan aspirasi masyarakat di parlemen,” kata Tgk Azhari

Hadir dalam silaturahmi antara pimpinan dan bawahan tersebut wakil Panglima Nagan Raya dan sejumlah panglima Sagoe dari Nagan Raya.[]

Editor: Muhajir Juli