TNI Bersihkan Pantai Cleopatra Calang

ACEHTREND.COM, Calang – Personel TNI dari jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Karya Bhakti berupa pembersihan objek wisata pantai Pasie Luah Calang Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Jumat (26/10/2018).

Pantai Pasie Luah atau yang dikenal dengan nama Pantai Cleopatra ini merupakan salah satu objek wisata di Kota Calang yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun dari luar daerah.

Di sepanjang pantai ini juga terdapat puluhan warung yang menjajakan berbagai macam jenis kuliner yang membuat para pengunjung semakin ramai setiap harinya.

“Pantai Pasie Luah ini merupakan lokasi wisata yang setiap hari ramai dikunjungi warga. Hari ini kita mengadakan kegiatan bersih–bersih agar tetap terlihat indah dan nyaman,” kata Kapten Inf Samsudin, koordinator acara tersebut kepada aceHTrend melalui surat elektronik.

Meski lokasi ini merupakan objek wisata tetapi tidak selalu bebas dari sampah. Berbagai jenis sampah selalu terlihat, baik itu bekas makanan dari pengunjung maupun dari sampah dari para pemilik usaha di lokasi tersebut. Kapten Inf Samsudin mengimbau agar semua pihak untuk sama–sama menjaga kebersihan agar lokasi ini tetap dikunjung oleh wisatawan.

“Harapan kami kepada para pengunjung maupun pemilik usaha di sini agar sama–sama menjaga kebersihan. Di sepanjang jalan ini sudah disediakan tong sampah. Mari kita kelola tempat wisata ini dengan baik,” ujarnya.[]

Editor : Ihan Nurdin