Fellicia Akan Promosikan Aceh Melalui Ba Sajan

Elriza Fellicia (Yelli/aceHTrend)

ACEHTREND.COM, Banda Aceh- Elriza Fellicia terpilih sebagai Inong Duta Wisata Aceh 2018. Ia dinobatkan pada Sabtu Malam (27/10/2018). Banyak harapan yang ditaruh di pundak dara yang akrab dipanggil Cia tersebut. Tapi gadis kelahiran 14 November 1998 itu mengaku optimis.

Kepada aceHTrend Cia mengatakan saat ini dilibatkan dalam penggarapan sinema Aceh yang bertema wisata bersama grub lawak Eumpang Breuh. Apa judul sinema tersebut?

“Judulnya Ba Sajan, film tentang wisata yang berlatar belakang keindahan alam Aceh Besar,” ujarnya ramah.

Di dalam film tersebut Cia akan berperan sebagai dara gampong yang mengenalkan wisata dan ekonomi kreatif masyarakat yang ada di Aceh Besar.

“Sekarang masih dalam pembuatan film, para pemainnya ada Bang Him Morning, Adun Jelas, Bang Prang dan masyarakat Aceh Besar. Film ini dibuat awal Oktober dan Insyaallah akan dirilis dalam waktu dekat,” ujar Cia kepada aceHTrend, Rabu (31/10/2018).

Berawal dari terpilih sebagai Inong Duta Wisata Aceh Besar, kini Cia melangkah lebih jauh menjadi perwakilan Inong Duta Wisata Aceh. Bersama pasangannya Muhammad Hernan Rusydi sebagai Agam Duta Wisata Aceh 2018, Cia akan melaju ke tingkat nasional dalam Pemilihan Duta Wisata Indonesia (PDWI) di Kalimantan Tengah, 24 November mendatang.

Semua pencapaian yang diperoleh gadis kelahiran Banda Aceh, merupakan kerja kerasnya bersama seluruh keluarga Duta Wisata Aceh Besar. “Mereka telah membimbing saya dengan memberikan pembekalan materi. Selain itu saya juga terus membenah diri agar menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya,” kata Cia yang mempunyai hoby berwisata.

Editor: Muhajir Juli

KOMENTAR FACEBOOK