Putroe Sambinoe, Putri Darwati-Irwandi Lulus Seleksi Pilot Citilink

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Darwati A. Gani sedang berbahagia. Pasalnya, sang putri Putroe Sambinoe Meutuah lulus ujian seleksi pilot di Airlines Citilink. Kebahagiaan tersebut turut dibagikan Darwati di akun Instagram pribadinya @darwati_agani siang tadi, Kamis (8/11/2018).

Darwati mengunggah foto dirinya bersama sang putri disertai dengan keterangan: Alhamdulillah ananda kami Putroe Sambinoe Meutuah lulus semua ujian seleksi pilot di Airlines Citilink dan selanjutnya akan dilatih kembali di Puslat untuk kategori AIRBUS. Selamat buat aneuk meutuah kami…Barakallah.

Ia juga turut melampirkan foto berupa surat pemberitahuan berlogo Citilink perihal kelulusan tahapan seleksi penerbang dengan nomor JKTDHQG/REK/087/XI/2018, tertanggal 5 November 2018.

Dalam surat itu dijelaskan bahwa berdasarkan hasil akhir seleksi Calon Penerbang PT. Citilink Indonesia, Putroe Sambinoe Meutuah dinyatakan diterima untuk posisi Ab-initio Pilot di PT. Citilink Indonesia.

Putroe juga diminta untuk menandatangani surat perjanjian dan mengirimkan email kelengkapan data karyawan baru. Putri pasangan Irwandi Yusuf dan Darwati ini lulus dengan nilai tertinggi di Batch 10 Bandung Pilot Academy pada Juli 2018.[]