Bireuen Gondol Empat Penghargaan dari Gubernur Aceh

ACEHTREND.COM,Banda Aceh- Pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54, yang dihelat di halaman Kantor Gubernur Aceh, Senin (12/11/2018) Pemerintah Aceh menganugerahkan empat penghargaan untuk Kabupaten Bireuen, bidang kesehatan.

Dalam keterangan persnya kepada aceHTrend, Kepala Dinas Kesehatan Bireuen dr. Amir Addani,M.Kes, mengatakan, Kabupaten Bireuen mendapatkan empat penghargaan yang diserahkan langsung oleh Plt. Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah.

“Alhamdulilah HKN ke 54 Bireuen mendapatkan 4 penghargaan dari Gubernur Aceh yang diserahkan oleh Plt. Gubernur Aceh Bapak Nova Iriansyah di halaman kantor Gubernur Aceh,” ujar Amir.

Amir merincikan, para penerima penghargaan tersebut adalah: Asman Toga, juara satu Katagori pedesaan, ia bertugas di Puskesmas Gandapura; juara I Tenaga Analis Teladan Rahmi yanti A.M.d.Ak., bertugas di Puskesmas Peudada; juara II dokter Teladan dr.Inge Iviola, yang bertugas di Puskesmas Peudada; Bidan Teladan II Ulyana A.Md.Keb, bertugas di Puskesmas Jeumpa.

“Alhamdulillah, berkat pengabdian mereka kita berhasil mengondol empat penghargaan dari Pemerintah Aceh,” ujar Amir Addani.