Murdhani Dilantik Menjadi Keuchik Gampong Jeulingke

ACEHTREND.CO, Banda Aceh | AKBP (Purn) Murdhani SH dilantik menjadi Keuchik Gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Senin, 12 November 2018 Bakda Shalat Isya di Meunasah Gampong Jeulingke.

Pelantikan dilakukan oleh Camat Syiah Kuala, H. Aulia R. Dahlan S Sos disaksikan para pejabat kecamatan, pemuka gampong, dan masyarakat. Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dan Nurmiaty selaku Ketua Penggerak PKK Kota Banda Aceh turut hadir.

Pengangkatan Keuchik Jeulingke berdasarkan Surat Keputusan Walikota Banda Aceh Nomor 589 Tahun 2018 untuk masa periode 2018-2024. 

Dalam waktu bersamaan dilakukan juga pelantikan terhadap Ketua Penggerak PKK Gampong Jeulingke dari Nurlela Isteri Keuchik Zulkasmi yang telah mengundurkan diri karena maju sebagai calon legislatif untuk DPRA melalui Dapil I.

Nurlela digantikan oleh Zuriati yang merupakan Isteri Keuchik Murdhani. Pelantikan dilakukan oleh Nurmiaty Ketua Penggerak PKK Kota Banda Aceh.

Moch Syauki SE MM selaku Ketua Panitia Pelantikan Keuchik Gampong Jeulingke kepada aceHTrend menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dari pemilihan hingga pelantikan.

“Alhamdulillah proses pemilihan dan pelantikan Keuchik berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yg telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini.” Kata Syauki yang juga Ketua Panitia Pemilihan Keusyik Gampong Jeulingke disela-sela pelantikan.

Dalam kesempatan tersebut AKBP (Purn) Murdhani SH mengajak masyarakat dan seluruh pihak untuk membangun Gampong, “Kita telah melewati masa-masa pemilihan Keusyik, dan kita menghargai proses-proses yang dilakukan secara demokratis, maka sebab itu saya mengajak masyarakat dan seluruh pihak untuk bersama-sama membangun gampong, kita tinggalkan perbedaan, mari kita jaga Jeulingke untuk kemajuan,”Kata Murdhani penuh semangat. [..]

KOMENTAR FACEBOOK