Festival Ushuluddin Hadirkan Nisa Sabyan ke Aceh

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry Banda Aceh akan menghadirkan Nisa Sabyan ke Aceh dalam rangka Festival Ushuluddin IV.

Ketua Panitia Festival, Mutadar, menyampaikan kegiatan ini merupakan ajang tahunan yang dilaksakan oleh DEMA Fakultas Ushuluddin dan Filsafat.

Festival ini akan dibuka pada 24-26 November 2018. Dalam kegiatan ini nantinya mahasiswa akan berlomba menampilkan ide-ide hasil kreativitas masing masing.

“Pada malam puncak UFF IV, 26 November 2018 akan dimeriahkan oleh Sabyan Gambus dan juga seniman Aceh yaitu Rafly Kande yang bertempat di Gedung AAC Dayan Dawood Kopelma Darussalam Banda Aceh,” kata Mutadar, Kamis (22/11/18).

Grup musik religi Sabyan Gambus saat ini memang tengah digandrungi para pecinta musik di Indonesia karena mampu mengemas syair-syair religi secara memikat. Sang vokalis Nisa yang berparas cantik menjadi magnet tersendiri bagi penikmat lagu-lagu besutan Sabyan Gambus. Beberapa lagu mereka yang hits di antarnya Ya Habibal Qalbi, Ya Asyiqol, dan Ya Maulana.[]