Jelang Kedatangan UAS, Bupati Azwir Tinjau Kesiapan Lokasi Ceramah

ACEHTREND.COM, Tapaktuan – Bupati Kabupaten Aceh Selatan, H. Azwir, meninjau langsung kesiapan lokasi ceramah Ustaz Abdul Somad yang direncanakan berlangsung di bundaran Masjid Istiqamah (MI) Gampong Padang, Tapaktuan, Sabtu (24/11/2018).

Ustaz Abdul Somad pada Senin malam (26/11/2018) dijadwalkan memberi ceramah di Kota Tapaktuan. Di lokasi tersebut saat ini sedang dipadatkan ruas jalan sebagai lokasi pendirian pentas utama.

Azwir berharap, pemadatan lokasi di Bundaran MI Tapaktuan bisa segera diselesaikan sebelum tibanya jadwal puncak acara. Sehingga, katanya, lokasi tersebut nantinya mampu menampung banyaknya masyarakat yang akan menghadiri tausiah UAS.

“Harapannya agar bisa diselesaikan dengan segera sebelum tibanya acara puncak. Sebab kita yakin, masyarakat Aceh Selatan akan ramai menghadiri tausiah Ustaz Abdul Somad,” ungkap Azwir.

Sementara itu, Kadis Kominfo dan Persandian Aceh Selatan, Suhasmi Harun, mengatakan saat UAS memberi tausiah pada Senin malam, jalan menuju Bundaran MI di tutup sementara bagi kendaraan.

“Nantinya, arus lalu lintas dari arah Subulussalam menuju arah Blangpidie dialihkan ke Jalan Merdeka, Gampong Pasar. Penututupan sementara ini hanya berlangsung saat Ustadz Abdul Somad memberi tausiah,” jelas Suhaemi Harun.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK