Jokowi Akan ke Aceh, Bertemu Ulama dan Dai Muda

Irwansyah alias Muksalmina (Ist)

ACEHTREND.COM,Jakarta- Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) paslon Presiden dan Wakil Presiden RI Nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Teungku Irwansyah, Kamis (29/11/2018) mengatakan bahwa Joko Widodo akan “pulang kampung” ke Aceh pada 9 dan 10 Desember 2018.

Kepada aceHTrend, lelaki yang dalam barisan GAM memiliki nama sandi Muksalmina menyebutkan kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu merupakan atas usulan TKD Aceh.

“Tujuan Pak Jokowi ke Aceh untuk memberikan pembekalan untuk seluruh caleg partai pengusung untuk meraih kemenangan pada Pileg dan Pilpres 2019. Juga memberikan pembekalan untuk tim pemenangan, termasuk relawan,” ujar Irwansyah.

Pada kunjungan itu, Irwansyah mengatakan Joko Widodo akan bertemu dan berdialog dengan para ulama, pimpinan dayah dan dai muda tentang pengembangan peradaban Islam di Indonesia. Target massa yang hadir direncanakan 6000 orang.

“Juga akan duduk dengan pelaku UMKM dan pelaku industri kopi di Aceh. Targetnya Aceh menjadi daerah industri kopi bertaraf internasional,” imbuh Muksalmina.

KOMENTAR FACEBOOK