Delapan Tim Eksekutif Ambil Bagian Pada JPFC III

Foto: Mulyadi Pasee/aceHTrend.

ACEHTREND.COM,Lhokseumawe- Delapan tim sepak bola akan tampil pada Turnamen Eksekutif Jurnalis Pase Football Club (JPFC) ke III tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Stadion Tunas Bangsa Kota Lhokseumawe. Turnamen itu dimulai 5-10 Desember 2018.

“Delapan tim yang nantinya akan berlaga merupakan tim terbaik di kalangan eksekutif, bahkan mereka sangat siap dan akan menujukkan kebolehannya dalam mengolah sikulit bundar di atas lapangan hijau di Liga JPFC nantinya,” Kata Ketua Pelaksana, Rudi Saifannur kepada awak media, Jumat (30/11/2018).

Rudi mengungkapkan tujuan turnamen ini untuk meningkatkan tali siraturahmi antara wartawan dengan semua stakeholder yang ada di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara. “Dengan adanya turnamen itu, kita berharap ini dapat menjadi evaluasi untuk tuan rumah yakni Jurnalis JPFC yang selama ini sudah berkiprah disemua daerah di Aceh dan Sumatera,” Kata Rudi.


Kedelapan tim yang akan berlaga pada Liga JPFC ke III yiatu, PS Pop Polres Lhokseumawe, PS Kodim 0103 Aceh Utara, PS Bank Indonesia, PS PDAM Tirta Mon Pase, PS Jurnalis Pase FC, PS Aceh Mantap, PS Pemko Lhokseumawe, PS Pemkab Utara.

Editor: Muhajir Juli