Tim Pemenangan: Semua yang Hadir Reuni 212 Pendukung Prabowo-Sandi

Massa aksi reuni 212, 2 Desember 2018. (detik)

ACEHTREND.COM, Jakarta- Anggota Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Ferdinand Hutahaean menyebut alumni 212 yang hadir bukan kebanyakan pendukung Prabowo. Ia mengklaim semua pendukung Prabowo.

“Ada yang bilang yang hadir reuni 212 itu KEBANYAKAN pendukung @prabowo , saya yakin itu SALAH. Bukan kebanyakan, tapi SEMUA pendukung Prabowo Sandi,” cuit Ferdinand melalui akun twitternya @Ferdinand_Haean, Minggu 2 Desember 2018.

Sebelumnya, alumni 212 menggelar reuni yang dilaksanakan di Monas, Jakarta, 2 Desember 2018. Reuni tersebut dihadiri calon presiden Prabowo Subianto. Tak hanya Prabowo, sejumlah politisi dari partai yang mendukungnya dan tim pemenangan nasional Prabowo juga ikut hadir.

Mereka yang hadir di antaranya Fadli Zon, Zulkifli Hasan, Dahnil Anzar, Fahri Hamzah, Eddy Soeparno, Djoko Santoso, dan Hidayat Nur Wahid. Reuni ini dimulai dari solat tahajud bersama. Lalu diikuti dengan tausiah dari sejumlah ulama. Sejak dini hari, kawasan Monas sudah dipadati oleh alumni 212 yang memulai aksinya dengan melakukan salat tahajud bersama.

Sumber: Viva

KOMENTAR FACEBOOK