Warga Banda Aceh Meriahkan Fun Bike Ketua DPRK

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Warga Kota Banda Aceh siang tadi meramaikan acara fun bike yang diselenggarakan oleh Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah, Minggu (2/12/2018).

Sepeda santai ini mengambil start di halaman depan Kantor DPRK Banda Aceh di Taman Sari. Para peserta dilepas oleh istri Plt Gubernur Aceh Dyah Erti Idawati. Rute yang ditempuh yaitu menyusuri ruas Jalan Iskandar Muda Banda Aceh hingga ke Ulee Lheue dan kembali ke titik awal.

Dalam kegiatan ini panitia juga menyediakan doorprize bagi peserta gowes, mulai dari rice cooker, dispenser, kulkas, kompor gas, handphone, hingga sepeda motor.

Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah menyampaikan, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan minat olahraga warga Kota Banda Aceh, khusunya dengan bersepeda.

Di samping itu tambah Arif Fadillah, kegiatan ini juga sebagai upaya Pemerintah Kota Banda Aceh untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah. Di mana masyarakat turut dilibatkan oleh pemerintah dalam berbagai kegiatan.

“Dengan adanya event-event seperti ini masayarakat akan semakin percaya terhadap pengelolaan pemerintah dan semakin dekat dan berpartisipasi dalam pembangunan,” tambah Arif.

Pada kesempatan itu Arif juga menyampaikan kegiatan tersebut juga sebagai ajang untuk bersama dan meningkatkan tali silaturahmi antarsesama warga Kota Banda Aceh.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK