Polresta Banda Aceh Sita 510 Kg Ganja Kering

ACEHTREND.COam,Banda Aceh- Jajaran Polisi Resor Kota Banda Aceh, berhasil menyita 510 kg ganja kering dari dua kawasan berbeda yaitu di Panteriek, dan Kuta Malaka. Tiga orang ditangkap dalam operasi tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kapolreata Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, Minggu (2/12/2018) ketika menggelar konferensi pers di mapolres setempat.

Menurut Riyanto, terbongkarnya sindikat pengedar narkoba antar pulau itu setelah operasi yang dilakukan oleh personel Polsek Luengbata. Ketika berhasil membongkar tempat penyimpanan ganja kering di Panteriek, polisi berhasil mengembangkan informasi bahwa barang haram itu juga disimpan di Kuta Malaka, dan akan dikirimkan ke Jakarta.

“105 bal ditemukan di Panteriek, dan dikembangkan ditemukan lagi di Indrapuri sebanyak 320 Bal, hasil interogasi yang dilakukan Sat Narkoba Polresta Banda Aceh, barang ini rencananya mau dikirim ke Jakarta, nanti akan kita kordinasikan dengan tempat yang dimaksud, juga akan kita lakukan penyidikan guna mengungkap jaringan yang ada di sini dan termasuk yang di Jakarta,” jelas Kapolres.

Tiga orang yang berhasil diringkus dalam operasi itu yaitu MF, JR san FZ. Jumlah bb setengah ton dengan tiga orang yang sudah berhasil kami amankan,” imbuhnya.

Editor: Muhajir Juli

KOMENTAR FACEBOOK