TKD Jokowi- Ma’ruf Propinsi Aceh Bentuk Jowin di Malaysia

ACEHTREND.COM,Banda Aceh- Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Propinsi Aceh, Teungku Irwansyah, Rabu (4/12/2018) mengatakan telah membentuk relawan Jowin di negeri jiran Malaysia.

Pembentukan Jowin Malaysia, tambah Irwansyah, sebagai bentuk respon pihaknya atas aspirasi orang Aceh dan WNI lainnya secara umum, agar memiliki tempat berkumpul, untuk mensosialisasikan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 1 Ir. Joko Widodo- H. Ma’ruf Amin.

“Komunitas masyarakat Aceh khususnya dan umumnya masyarakat Indonesia. Mereka sangat antusias untuk bisa terlibat dalam tim penyampaian kesuksesan Pak Jokowi dalam memimpin rakyat, hingga sangat layak uuntuk memimpin kedua kalinya,” kata Teungku Irwansyah yang akrab disapa Bang Meks oleh generasi yang lebih muda.

Jowin Aceh di Malaysia dipimpin oleh Novota binti Hasbi, dan telah selesai membentuk struktur organisasinya. Surat Keputusan (SK) sudah diterbitkan oleh Jowin Aceh yang diketuai oleh Teungku Muhibbudin Husen Syeh.

“Target kami, Jowin Aceh di Malaysia mampu mendulang suara signifikan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” imbuh Irwansyah. []

KOMENTAR FACEBOOK