NasDem Aceh Target Raih Empat Kursi DPR RI

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh, Zaini Djalil, menargetkan empat kursi DPR-RI dari Aceh. Zaini mengaku siap memenangkan NasDem dan merebut empat kursi tersebut.

“Sebagaimana yang telah diamanahkan oleh Ketua Umum (Surya Paloh-red) ke depan kita diminta untuk merebut minimal empat kursi DPR RI dari Aceh,” kata Zaini Djalil, saat memberi sambutan dalam acara pembekalan caleg NasDem Aceh, di Amel Convention Hall, Kamis, (06/12/2018).

Dalam kesempatan itu, Zaini Djalil juga memperkenalkan caleg DPR RI yang maju melalui Partai NasDem dari dua dapil. Termasuk politisi Partai Aceh yang saat ini masih sebagai anggota DPRA.

Untuk Dapil I di antaranya, Tgk Anwar Ramli Ketua Komisi IV, Jufri Hasanuddin mantan Bupati Abdya. Sedangkan di Dapil 2 ada mantan Ketua DPRA Tgk Muharuddin, dan Ketua Komisi III DPRA Efendi.

“Ini tentu jadi modal kita untuk memenuhi target itu,” ujarnya.

Partai NasDem, kata Zaini, dipastikan tidak akan membedakan caleg berdasarkan nomor urut. Menurutnya, semua caleg memiliki kesempatan yang sama untuk menang jika bekerja keras.

“Tidak ada perbedaan caleg nomor 1 atau 2,” kata Zaini.

Dia mengharapkan semua bekerja sama untuk mendapat kepercayaan masyarakat.
“Mari kita bergandengan tangan membangun Aceh yang lebih baik ke depan,” tutur Zaini Dalil.

Editor: Muhajir Juli