Pesan Mualem di Pelantikan Pengurus DPW PA Aceh Utara

Mualem memberikan keterangan usai pelantikan.@aceHTrend/Mulyadi Pasee

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) Muzakir Manaf atau Mualem melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Aceh Utara periode 2018-2023. Pelantikan berlangsung di Kantor DPW PA Aceh Utara di Gampong Mancang, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Rabu (5/12/2018).

Dalam seremoni itu Mualem melantik Muhammad Thaib atau Cek Mad sebagai Ketua DPW PA Aceh Utara menggantikan Teungku Zulkarnaini atau Teungku Ni yang telah habis masa jabatannya.

Mualem meminta kader untuk menghidupkan PA, karena PA memiliki sejarah panjang, sehingga menjadi partai yang mendominasi kursi legislatif dan eksekutif di Aceh saat ini. Ia juga berharap kader PA tak saling menghujat dan menggunjing sesama anggota partai.

“Tugas kader partai adalah membesarkan PA mencapai misi dan visi Partai Aceh, sehingga terwujud suasana yang damai dan tenteram, untuk saat ini mari kita sama-sama untuk berpikir bagaimana cara supaya kita dapat memenangkan pesta demokrasi nantinya,” ujarnya.

Sedangkan target tersendiri yang diharapkan kata Mualem, untuk tingkat DPRK dan DPRA Partai Aceh mendapat kursi sekitar 80 persen.

Sementara itu, Muhammad Thaib berharap para pengurus dan caleg Partai Aceh bisa saling bekerja sama untuk memenangkan pemilu 2019 dan meminta mereka agar senantiasa bersama ulama.

“Program utama yang akan dilakukan nantinya yaitu mendekati para ulama-ulama dan melantik setiap pengurusan di tingkat kecamatan,” ujar Muhammad Thaib.

Amatan Acehtrend.com di lokasi, usai pelantikan dan tepung tawar dari ulama, dilanjutkan dengan penyantunan anak yatim piatu.
Hadir di acara tersebut, Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf, anggota legislatif dari PA, tokoh agama, caleg PA, dan tokoh masyarakat.[]

Editor : Ihan Nurdin