Jalan Santai Bersama Ketua DPRK Banda Aceh Berlangsung Meriah

@aceHTrend/Hendra Keumala

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Ribuan warga Kota Banda Aceh mengikuti jalan santai bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Arif Fadillah, Minggu (9/12/2018).

Acara tersebut berlangsung meriah dan diikuti tak hanya oleh warga Banda Aceh saja, melainkan termasuk warga Aceh Besar. Kegiatan yang diinisiasi Arif Fadillah selaku ketua DPRK Banda Aceh ini diikuti yang dipusatkan di Taman Sari Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu Arif Fadillah menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Menurut Arif Fadillah, Banda Aceh merupakan milik bersama yang harus dijaga bersama-sama. Arif juga mengajak seluruh warga kota untuk terlibat aktif dalam berbagai kegiatan pembangunan.

“Sebagai ketua DPRK saya mengajak kita semua untuk bersama-sama terlibat dalam berbagai kegiatan pemerintah, khususnya dalam hal membangun Kota Banda Aceh yang gemilang ini,” kata Arif Fadillah saat melepas peserta jalan santai di depan Kantor DPRK Banda Aceh.

Dalam acara ini Ketua DPRK Banda Aceh juga menyediakan doorprize bagi peserta jalan santai dengan hadiah utama sepeda motor, dan hadiah hiburan mulai dari rice cooker, dispenser, kulkas, kompor gas, dan telepon seluler.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK