Syarifah Rahmi Pemenang Doorprize Sepeda Motor Jalan Santai Ketua DPRK Banda Aceh

@aceHTrend/Hendra Keumala

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Warga Gampong Ateuk Cut, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Aceh Besar, Syarifah Rahmi, memenangkan hadiah utama sepeda motor dalam acara jalan santai yang dibuat Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah, Minggu, 9 Desember 2018.

Acara yang dipusatkan di Taman Sari Banda Aceh ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai profesi dari Banda Aceh dan Aceh Besar.

Dalam acara itu panitia mempersiapkan berbagai hadiah hiburan mulai dari rice cooker, dispenser, kulkas, kompor gas, sepeda, dan handphone.

Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi bagi peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai tersebut.

Menurut Arif Fadillah, apabila kegiatan tersebut disambut baik masyarakat ke depan pemerintah kota Banda Aceh bersama DPRK akan membuat event yang lebih bagus lagi.

Pada kegiatan hari ini tambahnya, dengan jumlah peserta hampir 4.500 orang tersebut berjalan lancar tidak ada insiden apapun. Arif berharap bagi mereka yang memperoleh hadiah dapat kiranya mempergunakan hadiah tersebut sebaik-baiknya.

“Perlu diingat adalah ini nerupakan bagian dari kontribusi pemerintah kota untuk warga kota, mari ke depan untuk bersama-sama terlibat dalam membangun kota ini,” kata Arif Fadillah.

Sementara Syarifah Rahmi mengaku senang dengan mengikuti acara jalan santai tersebut, menurutnya selain baik bagi kesehatan juga mendapatkan hadiah.

“Saya pribadi berterima kasih kepada Pak Arif Fadillah yang telah membuat kegiatan seperti ini, saya berharap ke depan kegiatan seperti agar terus dilanjutkan,” kata ibu rumah tangga tersebut.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK