Dituduh PKI, Waled Nu Minta Presiden Jokowi Bersabar

ACEHTREND.COM,Banda Aceh- Dalam pertemuan dengan Ulama Aceh, Jumat pagi(14/12/2018) Presiden Jokowi mengungkapkan isi hatinya yang sedih ketika dituduh oleh Lawan politiknya sebagai PKI. Ia mengaku sudah sabar selama 4 tahun. Kini saatnya ia harus jelaskan kepada semua bahwa dirinya bukanlah kader PKI.

“Di sekitar rumah saya ada mesjid, di dekat rumah orang tua saya ada mesjid, di Solo ada NU, ada Muhammadiyah ada ormas Islam lainnya masak saya dituduh PKI,” ujarnya

Ia mengatakan ini lahir tahun 1961, bagaimana bisa dituduh Kader PKI jika umurnya masih 4 tahun, bagaimana anak kecil bisa masuk Organisasi terlarang.

Waled Nuruzzahri Samalanga yang mewakili Ulama Aceh menyampaikan bahwa agar Presiden Jokowi bersabar dalam menghadapi segala macam tuduhan dan fitnah keji yang ditujukan kepadanya dalam musim politik seperti ini. Waled Nu menyampaikan kepada Presiden agar lebih baik berdiam diri, “Diam terhadap orang yang jahil adalah Jawaban” ujar Waled Nu menyemangati Presiden.

Di samping itu Waled Nu menyampaikan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah menetapkan Hari Santri Nasional pada 22 Oktober. “Ini adalah bentuk penghargaan kepada para ulama dan santri,” ujar Waled Nu.

KOMENTAR FACEBOOK