Calon Presiden Ini Ajak Nonton Video Klip ‘Aceh Lon Sayang’ Sebagai Karya Anak Bangsa

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang kerap disebut calon presiden masa depan mengajak followernya untuk menonton video klip covellr lagu Aceh Tanoh Lon Sayang.

“Teman-teman yang baik, yuk nonton video klip cover lagu Aceh “Tanoh Lon Sayang” yang dibawakan oleh Youtubers Jeje Guitars Addict dan diproduseri oleh @teukuriefky_1 dan saya sendiri. Mari cintai musik dan musisi karya anak bangsa!,” ajak AHY melalui akun twitternya @AgusYudhoyono, Sabtu (22/12).

Teuku Riefky Harsya, anggota DPR RI asal Aceh membenarkan ajakan AHY tersebut, dan juga membenarkan bahwa dirinya bersama AHY menjadi produser video klip itu.

“Benar, ini khusus kami produseri untuk mengajak generasi muda Aceh agar selalu optimis dalam menggapai cita-citanya,” kata Riefky kepada aceHTrend, Minggu (23/12).

Menurut Riefky, setelah tarian dan makanan Aceh semakin populer, kini lagu Aceh diyakini akan digandrungi kaum milenial Nusantara.

AHY dan Riefky nersama musisi Youtubers yang lagi meroket, Jeje Guitar Edict, berkolaborasi untuk meng aransemen lagu Tanoh Lon Sayang dengan jenis musik Modern Rock.

Lagu yg ciptaankan pada tahun 70an oleh maestro musik Aceh, Alm. T. Djohan dan Anzib Lamnyong tersebut, kini dibawakan ulang oleh Shella Ikfa penyanyi 22 tahun yang mempunyai kharakter suara yang khas.

Kerja bareng Gitaris Jeje dan vokalis Shella selama ini telah membuahkan banyak sekali video musik ngehits di Youtube yang ditonton oleh jutaan viewers.

KOMENTAR FACEBOOK