Pulang Kampung, Setjen DPR RI Beranjangsana ke Rumoh Aceh Sulaiman Abda

Ir. Indra Iskandar (kedua dari kanan, memakai jas) ketika berbincang ringan dengan Sulaiman Abda di Rumoh Aceh Tibang. (Ist)

ACEHTREND.COM, Banda Aceh- Wakil Ketua DPRA Drs. Sulaiman Abda, pada Sabtu pagi (29/12/2018) kedatangan tamu “istimewa” yaitu Sekretaris Jenderal (Setjen) DPR RI Ir. Indra Iskandar., M. Si,. Bagi Indra, kunjungan tersebut dalam rangka pulang kampung.

Lelaki kelahiran Pidie yang telah lama hijrah ke ibukota negara, dalam kunjungan silaturahmi tersebut membawa serta sejumlah keluarga inti, termasuk ayahnya yang walau sudah berusia senja tapi masih terlihat energik.

Sebagai tuan rumah, Sulaiman Abda menyambut dengan penuh kehangatan saudara sekampung yang telah lama berkarir di Jakarta.

Suasa pertemuan di bawah Rumoh Aceh Tibang, berlangsung penuh kehangatan. Sebagai tuan rumah, politikus Golkar yang kali ini maju ke DPR RI dari dapil Aceh 1, berbincang banyak hal dengan Indra dan keluarga.

“Kunjungan ini tentu sebuah penghormatan kepada saya dan keluarga. Pak Indra telah lama berkarir di Jakarta. Ini kebanggan bagi kita, ada putra Aceh di DPR RI dan memiliki posisi penting,” ujar Sulaiman Abda.

Usai santap bersama dengan menu bu prang –sarapan pagi berupa nasi dengan bungkusan daun pisang khas Aceh– disertai canda dan tawa serta romantisme masa lalu, Indra Iskandar pamit kepada Sulaiman Abda. []

KOMENTAR FACEBOOK