Solidaritas Abdya Galang Dana untuk Korban Tsunami Selat Sunda

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Anggota lintas organisasi di Kabupaten Aceh Barat Daya yang tergabung dalam Solidaritas Abdya Peduli Kemanusiaan menggelar aksi penggalangan dana untuk korban tsunami Selat Sunda di Provinsi Banten dan Provinsi Lampung.

Aksi kemanusiaan itu diikuti oleh MRI-ACT, IMM, HMI, Satma PP, BFLF, FOrAFai, dan IPM. Aksi itu dilakukan selama dua hari, yang dimulai pada Jumat-Sabtu (29/12/2018).

Koordinator aksi, Mursalin, kepada aceHTrend mengatakan, penggalangan dana yang dilakukan pihaknya merupakan aksi kemanusiaan, rasa peduli, dan ingin ikut andil dalam membantu para korban tsunami yang berada di Selat Sunda.

“Aksi ini juga untuk meningkatkan rasa kepedulian masyarakat untuk ikut membantu meringankan beban korban yang terkena dampak musibah tsunami di Selat Sunda,” ungkapnya, Sabtu (29/12/2018).

Ia berharap, agar masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya khususnya ikut membantu dan memberikan sumbangan untuk meringankan beban masyarakat yang ada di kawasan terjadinya musibah tsunami.

“Kita meminta agar masyarakat Abdya senantiasa memberikan sumbangan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah. Sebab, bantuan kita semua sangat dibutuhkan oleh saudara-saudara kita di Selat Sunda,” pintanya.

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK