Sulaiman Abda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushalla Fisip Unsyiah

Ketua IKA Unsyiah Drs. Sulaiman Abda, M.Si., Rabu (9/1/2019) menandatangani prasasti pembangunan mushalla FISIP Unsyiah, disaksikan oleh Rektor Unsyiah dan sejumlah pihak lainnya. (Hendra Keumala/aceHTrend)

Banda Aceh – Ketua Ikatan Alumni Universitas Syiah Kuala (IKA Unsyiah) Drs. Sulaiman Abda, M. Si., bersama dengan Rektor Unsyiah Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng., melakukan perletakan batu pertama pembangunan mushalla Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Unsyiah.

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 Wib, tersebut berlangsung di fakultas setempat, turut dihadiri segenap dekan Unsyiah, para dosen, asisten III Pemerintah Aceh Kamaruddin Andalah dan seluruh para undangan lainya.

Ketua IKA Unsyiah Sulaiman Abda dalam sambutannya menyampaikan pembangunan mushalla Fisip Unsyiah, merupakan bantuan Pemerintah Aceh melalui APBA yang diperuntukan sesuai dengan usulan Rektor Unsyiah beberapa waktu lalu.

Selaku ketua IKA pada kesempatan itu Sulaiman Abda juga menyampaikan terimkasih kepada Pemerintah Aceh yang telah banyak memberikan perhatian terhadap kemajuan pembangunan kampus jantong hate rakyat Aceh tersebut.

“Kami juga berterimakasih kepada Pemerintah Aceh di mana pemerintah telah memberikan perhatian pertama untuk membangun ruang Fakultas Ekonomi, pembangunan Fakultas Gigi dan Mulut, kantor IKA, Fisip dan Skopma,” kata Sulaiman Abda, Rabu (09/1/2019).

Sementara itu Rektor Unsyiah Prof Samsul Rizal dalam sambutannya menyampaikan, ke depan akan terus berupaya untuk memacu melakukan pembangunan dalam lingkungan Unsyiah. Samsul juga berharap pembagunan mushalla tersebut dapat selesai dibangun dalam tahun 2019 ini. 

“Kami berharap dengan adanya berbagai pembangunan ke depan kondisi lingkungan Unsyiah akan lebih baik, dan dapat bersaing dengan universitas yang berada di luar Aceh baik fasilitas maupun infrastruktur lainya,” kata Samsul Rizal.  

Editor: Muhajir Juli


KOMENTAR FACEBOOK