Polisi Tangkap Seorang Petani Pengedar Sabu-sabu di Aceh Utara

FA bersama barang bukti.

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara berhasil membekuk seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Gampong Peureupok, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara pada Rabu (9/1/2019).

Pelaku merupakan seorang laki-laki berinisial FA (42), warga Gampong Langa kecamatan setempat yang sehari-hari berkerja sebagai petani.

“Iya benar, kemarin sore kita sudah mengamankan seorang pria diduga pengedar sabu-sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Aceh Utara, AKP Ildani Ilyas kepada awak media, Jumat (11/1/2019).

Ildani menjelaskan, penangkapan tersebut berawal dari informasi warga yang melaporkan bila FA sering melakukan aksinya di lokasi tersebut.
Kemudian, penyelidikan lebih lanjut dilakukan dengan cara personil Sat Resnarkoba menyamar sebagai pembeli dan memesan paket sabu-sabu.

Dari FA petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu yang dikemas dengan plastik bening seberat 4,27 gram/bruto dan satu unit sepeda motor Honda Vario Techno warna biru No.pol BL 6871 KJ.

“Pelaku langsung ditangkap oleh tim Opsnal Sat Resnarkoba dan langsung dibawa ke Mapolres Aceh Utara untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK