PPMI Gelar Malam Amal Peduli Bencana Banten dan Lampung

    ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Dewan Pengurus Daerah Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Aceh gelar malam amal peduli bencana tsunami Banten dan Lampung.

    Acara ini mengambil tempat di Warung Kande Bantoh, Banda Aceh, Sabtu malam, (11/01/2019).

    Kegiatan amal yang berlangsung pada pukul 20.30 Wib tersebut mementaskan berbagai kesenian Aceh yang dihadiri oleh berbagai perwakilan mahasiswa, OKP dan Ormas.

    Ketua PPMI Aceh Deni Setiawan menyampaikan kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai rasa kepedulian antar sesama terhadap korban yang tertimpa musibah gempa dan tsunami Banten dan Lampung.

    “Kegiatan ini merupakan bagian dari pangilan jiwa kita sendiri untuk saling membantu dengan saudara saudara kita hari ini terkena musibah yaitu tsunami,” kata Deni Setiawan.

    Deni menambahkan musibah serupa juga pernah dialami Aceh pada 2004 lalu oleh karena itu kata Deni panggilan sosial ini sangat penting bagi masyarakat Aceh untuk berbagi dengan dan membantu korban gempa dan tsunami Banten dan Lampung.

    “Selain untuk berbagai dengan mereka acara kita pada malam hari ini juga sebagai ajang untuk mengikat silaturahmi antar sesama kita,” ujarnya.

    Dalam kegiatan yang mengangkat tema dari kita untuk mereka tersebut juga menghadirkan musisi Aceh Rafly Kande, pada acara pentas amal itu Rafly turut menyumbangkan beberapa lagu.[]

    KOMENTAR FACEBOOK