Kehadiran Arif Fadillah Disambut Hangat Warga Jantho Baroh

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Pagi Minggu Arif Fadillah bergegas mengendarai mobilnya menuju Blang Bintang Aceh Besar. Di sana ia menjumpai beberapa konstituennya. 

Hari itu Arif memiliki agenda pertemuan dengan tim pemenangannya sebagai calon legislatif untuk DPRA di Aceh Besar,  termasuk di antaranya berjumpa dengan warga Gampong Jantho Baroh, Kecamatan Jantho, Aceh Besar.

Rutinitas tersebut dilakukan Arif Fadillah pada saat hari libur kantor, di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua DPRK Banda Aceh. Sebelum sampai ke Jantho Baroh, Ketua DPC Partai Demokrat Banda Aceh tersebut bersama rombongan juga berhenti di beberapa tempat menjumpai teman sekolah dan kerabatnya. Hal itu dilakukan Arif untuk mempererat tali silaturahmi.

Sesampai di Gampong Jantho Baroh Arif disambut hangat warga setempat,  puluhan warga telah menanti kehadiran politisi Demokrat tersebut di sebuah halaman rumah milik warga yang sudah dipersiapkan seadanya. 
Dalam pertemuan dan silaturahmi singkat tersebut Arif bersama warga melakukan dialog interaktif membahas perkembangan masyarakat di Gampong Jantho Baroh.

“Kami berharap ke depan ada perwakilan kami di DPRA yang tidak melupakan masyarakatnya ketika ia duduk di kursi DPRA,” kata Asa’at di hadapan Arif Fadillah, Minggu (13/01/2019).

Di sela-sela pertemuan tersebut Arif Fadillah bersama beberapa warga setempat juga menyempatkan melihat pembangunan jalan Jantho – Lamno yang dibangun Pemerintah Aceh.

Usai melakukan pertemuan dengan warga di Jantho Baroh dan Cucum, Arif melanjutkan perjalanan ke Sare, perbatasan Kabupaten Aceh Besar dan Kabupaten Pidie.

Anggota DPRK Banda Aceh yang sudah memasuki dua periode tersebut kini mencalonkan diri menjadi anggota DPRA daerah pemilihan I, Banda Aceh,  Aceh Besar, dan Sabang.[]

KOMENTAR FACEBOOK