Buku Memoar Mantan Juru Runding GAM Akan Dibedah di UIN Ar-Raniry

M. Nur Djuli (kiri) berfoto bersama Iwan Rahadian, salah seorang peserta diskusi buku karya mantan negosiator GAM di Helsinki, yang digelar di Bireuen beberapa waktu lalu. Buku tersebut juga akan dibedah di UIN Ar-Raniry pada Kamis (17/1/2019).

ACEHTREND.COM, Banda Aceh- Buku memoar Nur Djuli yang berjudul: The Long and Winding Road To Helsinki (Aceh Dalam Perang dan Damai) yang diterbitkan oleh Kawat Publishing, akan dibedah di Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Kamis (17/1/2019).

Informasi yang dihimpun oleh aceHTrend, Selasa (15/1/2019) sesuai dengan poster kegiatan yang disebar oleh panitia pelaksana, kegiatan bedah buku tersebut akan menghadirkan dua pembedah yaitu Prof. Dr. Eka Srimulyani yang merupakan Guru Besar Sosiologi UIN Ar Raniry, serta Yarmen Dinamika, Redaktur Pelaksana Harian Serambi Indonesia.

Bedah buku tersebut akan digelar di ruang teater, Museum UIN Ar-Raniry, Banda Aceh. Kegiatan yang dimoderatori oleh Rizkika L. Darwin, direncanakan akan dihadiri oleh 200-an peserta dari berbagai kalangan.

Nur Djuli dalam keterangannya kepada aceHTrend mengatakan inisiatif bedah buku itu lahir setelah sejumlah akademisi UIN Ar-Raniry, membaca buku bersampul merah tersebut.

KOMENTAR FACEBOOK